Orange TV


Parabola ORANGE TV adalah Parabola plus plus persembahan PT Mega Media Indonesia. Parabola dengan layanan siaran satelit TV digital, plus gratis FTA selamanya, plus channel unggulan ( Nasional & International ) * diantaranya Festival , Mistika, Star Gold , Star Chinese Movie 2 dan channel – channel mancanegara lainnya. Plus system prabayar yang menjadikan Parabola Orange TV fleksible sesuai kebutuhan dan tidak terikat berlangganan. 

Parabola Orange TV menggunakan Teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 sehingga menyajikan gambar dan suara yang sangat berkualitas dengan jangkauan nasional dan harga terjangkau. Parabola Orange TV dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya film – film Indonesia juga mengembangkan channel inhousenya yaitu ” Channel Festival ” . Channel EKSKLUSIF di Indonesia yang diluncurkan dan dipersembahkan bagi pencinta film-film layar lebar Indonesia, yang menayangkan film-film Indonesia terpopuler dan dibintangi oleh artis idola remaja serta sutradara film berprestasi pada masanya. Hanya di Channel FESTIVAL yang menghadirkan tayangan pertama dan eksklusif langsung setelah tayang di layar bioskop ke layar kaca anda.

 Decoder Orange TV Mi 710

Orange TV siap pasang

Kelengkapan Parabola Orange TV ;
1 unit decoder Orange TV
1 unit power suplly
1 unit remote control
1 unit unit kabel RCA
2 unit batrey AAA
1 unit kartu garansi dan aktifasi
1 unit buku panduan penggunaan
1 unit buku panduan singkat set top box / decoder
voucher senillai Rp 50.00,-
1 unit dish orange tv
1 unit lnb ku band
20 meter kabel

Spesifikasi Decoder Orange TV ;
Support Mpeg2, Mpeg4, DVB-S, DVB-S2
Support Disecq, 22khz switch
Bisa menerima siaran C Band dan KU band.
Bisa menerima siaran FTA selain KU band Orange TV
Bisa menambah satelit, transpoder
Bisa Pidah, Hapus, Favorit, dan edit Channel

Parabola Orange TV sekarang menyiarkan LIGA INGGRIS, LIGA CHAMPIONS, LIGA SPANYOL dan LIGA EROPA

124 thoughts on “Orange TV

  1. Untuk kota ambon,kami beli seperangkat orange tv Rp 800.000,- .kami tidak dapat dish-nya,terpaksa kami menggunakan dish matrix 6 feet.bagaimana pelayanan distributor?

  2. untuk kami di gorontalo apa sudah bisa menikmati parabola orange, dan di man kami bisa menghubungi agen yang di gorontalo…..

  3. minta infonya ya saya minat mau beli rex orange tv, bisa ga dis dan lnb menggunakan jaring 7feed atau exnya astro, kalau bisa gmana cara trackingnya mohon penjelasannya bagi yang sudah berpengalaman/tahu

  4. Pak, untuk di Lampung dimana ya kita bisa beli dan pasang?
    untuk Liga Inggris, champhion dan liga Eropa berapa harga Vouchernya?

    • Mungkin, bisa di gabungkan parabola lama (memakai lnb c_band) dgn parabola orangeTV (ku_band) dengan memakai swift. Maksudnya satu mesin OrangeTV dua lnb.. buka menu aktifkan ke dua lnb tersebut lalu search

  5. Just Toptv ∂ªη Indovision aja Ϋά̲̣̥ηġ top ߪηĝє† ! TV SATELIT PERTAMA ϑȉ Indonesia guy’s , anti cuaca buruk , MNC Group Ϋά̲̣̥ηġ punya ! Harga ekonomis ,pelayanan (y)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥;)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥(y) punya guy’s ! Siapa Ϋά̲̣̥ηġ G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tau Indovision ! Sejak zaman dulu Hanya Indovision Bukan Ϋά̲̣̥ηġ Lain !!!

  6. Kalau untk area sarolangun jambi ada yg punya nomer tlp nya egak nich, kalw bleh tau apa kekurangan dn kelbhan oreng tv gan.

  7. Untuk wilayah bangka belitung gimana gan,bisa untuk pemasangan gk?ada contak yang bisa dihubungi gak?

  8. Mw psg orange tv bgung,,dealer nya di lmpg cm di bandar lmpg..bs info kan no tlfn dealer di lampung mas bro..thanks

  9. di daerahku di ternate,uda rame yg pake,cuman mau nx ni …kalo misalx gak byr yuran bulanan ,apa siaran lokal juga gak ada ???

Komentar ditutup.