BIG TV


BIG TV logoBIG TV besutan dari vendor First Media Satellite TV sudah mulai mengudara beberapa waktu lalu dan sudah mulai melempar ke pasaran paket – paket BIG TV yang sangat menarik dan menjadi perhatian banyak kalangan yang pemerhati masalah Pay TV, dimana banyak terdapat channel unggulan dalam format paling gres saat ini yaitu format HD, dan sebagian channel SD yang lumayan bening gambar nya.

BIG TV menggunakan Satelit JCSAT 4B at 124.0°E dengan menggunakan Transponder KU Band sehingga bisa menggunakan dish offset 80 cm saja untuk lock Satelit JCSAT 4B at 124.0°E untuk seluruh wilayah Indonesia.

Untuk Konten nya lumayan beragam termasuk channel-channel sport dan entertaiment dengan kualitas gambar bening.

Untuk freq BIG TV Klik DISINI
Tutorial Tracking BIG TV Klik DISINI

kualitas, konten harga BIG TV BrosurUntuk keterangan lebih komplit silahkan langsung ke website BIG TV  h^^p://bigtv.co.id/  (^ ganti dengan t)

Terima Kasih.

Artikel Terbaru :

15 thoughts on “BIG TV

  1. saya sudah pakai BIGtv.. karena saya tergiur selain gambarnya yang berkualitas HD dan memiliki ch Bein Sport1/ Bein Sport2.. saya kira semua pertandingan bola bakal dapat terbuka.. ternyata UEFA Champion league dan beberapa pertandingan tidak bisa terbuka.. namun yang saya takutkan apakah BIGtv nanti akan menyiarkan PIALA DUNIA 2014 Brazil..???

      • Pertimbangannya gini Bos, sy jarang dirumah, jd kl pake pay tv bulanan dirasa mubazir.
        Skrg ini kan Telkomvision sdh bunuh system voucher. Event ini dilirik oleh BigTv, dgn harga voucher 10rb – 50rb an. Kelebihan BigTv ya krn sdh bnyk HD.

        Yg ada di pasaran decoder voucher bigtv adlh Matrix BigTv. Satelit BigTv di posis 124 E KU-Band.

        Nah ini yg jd pertanyaan sy, Type LNB yg pas utk Antena bekad Indov itu jenis yg Prime atau Offset? secara ukuran antena itu kan cukup utk KU Band (kl ga salah 90cm).

        Tolong beri masukannya Bro.

  2. Mohon info perbedaan antara Dish solid 60 Cm dan 80 cm (selain perbedaan ukuran dan harga), masing-masing kelebihan dan kekurangan, tks

  3. Ini saya baru pasang big tv,tetapi programnya hilang..!,bagaimana saya harus memrogramnya kembali?,di karenakan teknisinya sudah pulang.terimakasih

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.