DAFTAR SATELIT


Update frequensi/frekwensi satelit – satelit yang bisa kita terima di wilayah indonesia khusus nya yang channel/siaran pindah satelit atau pindah tranponder baik itu freq atau PID nya.

Bagi anda yg mau update freq baru atau sekedar menginformasikan siaran – siaran yg baru maupun yg lama atau channel yang menyiarkan olah raga/sport silahkan di posting di halaman – halaman yg bersangkutan semoga bisa membantu teman – teman yg membutuhkan informasi -informasi terbaru terutama yg siaran FTA (free to air) yang di siarkan lewat satelit.

Terima kasih.

Berikut Daftar Satelit Protech Parabola

yang lain segera menyusul.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

212 thoughts on “DAFTAR SATELIT

  1. maaf.. sy mau tanya sy kan bru beli recevier Lgsat new azhura.. sy program sendiri tpi masih bnyak yg ngaco .. kdng udh ktemu tpi ga ada signal melulu.. mnta saran nya apakah sy harus kembali kan ke pngaturan pbrik? ? trus program ulang? masalah nya saya ga tau cra program nya…

  2. Ping-balik: Freq Baru MNC TV Palapa D | Protech Parabola ™

  3. Gan mau nanya cara kembaliin satelit gimana gan soalnya dulu diotak atik anak saya kehapus dan semua ga ada pling cuman satelit palapa yang ada

  4. Kenapa sudah saya masukkan garis bujur satelit telkom di parabola tidak dapat
    siaran trans semua tlg dibantu imponya.

  5. Free to air (FTA) Parabola Gratis Siaran di Indonesia dicari diSatelit Palapa D & TELKOM di Negara sendiri masa tidak ada & lengkap!

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.