SKYNINDO


SKYNINDO TV  meramaikan PAY TV di Indonesia dengan channel-channel yg berkualitas mpeg4 dan HD dengan harga yg sangat bersahabat. Decoder Skynindo sudah saya coba pada 3 Desember 2010, detil ada di Preview Decoder Skynindo

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Apa yang harus di persiapkan pelanggan baru Skynindo :

– Skynindo menggunakan parabola minimum 6 Feet dengan diameter 1.86 meter dengan satelit Palapa D. jadi kalau anda belum punya parabola, mesti beli parabola 1 set tanpa receiver.

– Decoder Skynindo hanya bisa di peroleh dengan cara Beli Decoder Skynindo, di sarankan Belilah di tempat penjualan Decoder Skynindo yang RESMI utk memudahkan anda isi voucher dan Komplain kalau terjadi masalah.

– Sekedar saran kalau mau  beli decoder skynindo BEKAS,  sebaik nya konsultasi dulu ke CS skynindo tanyakan status dec nya, karena bisa jadi decoder bekas itu dalam status pinjam pakai, kalau status nya pinjam pakai anda mesti bayar lagi utk jadi hak milik anda.

NB ; Protech Parabola tidak menjual Decoder dan Voucher Skynindo.

Artikel Terbaru :

180 thoughts on “SKYNINDO

  1. Di Kupang NTT sudah ada agen kah ? Tolonglah kami di pedalaman yang ingin ntn sepakbola tapi selalu diacak…terima kasih

  2. bpak2/mas2 yg membaca blok ini tolong kasih tau saya katanya digital venus inova hd nyiarin liga inggris gretis ap iya??

  3. kalau kami sdh memiliki parabola apakah harus membeli lagi parabola ataukah tinggal membeli dekodernya saja

  4. Dear All

    Di Karenakan Adanya Perubahan Paket..
    Di bawah ini adalah Jadwal encrypt MCR SKYNINDO.Tv , Hari Ini Tanggal 01 November 2012
    Perlu diketahui, jika menemukan layar channel acara kosong setelah scramble!
    Silahkan diinfokan ke pelanggan Untuk Mencabut kabel listrik, Agar restart dan Stay Di CH Skynindo Info 15Menit,
    Apabila Belum Ada Perubahan Harap Pelanggan Di Pandu Untuk Set Tuner Kembali dan Stay Di CH Skynindo Info.

    13:45>>Ch3(HD) >>Normal Kembali Setelah 2 Menit
    14:00>>carrier1 (FM) >>Normal Kembali Setelah 2 Menit
    14:30>>carrier1 (MV) >>Normal Kembali Setelah 2 Menit
    15:00>>carrier2 (FM) >>Normal Kembali Setelah 2 Menit
    15:30>>carrier1 (MD) >>Normal Kembali Setelah 2 Menit

  5. mungkin espn di skynindo sama dengan espn matrix garuda artix sama espn indo aja..krna tv espn itu bxak bkan hx 1 saja brow..krna siaran espn itu hx sstm otomatis trgntung kontrakx dngan prusahaan masing masing yg mnangani sstem itu..contoh global siarin live arsenal vs MU nah MNC TV siarin AC MILAN VS INTER MILAN..nah kan mrka msng msng hak siar tuh..smacam itulah ESPN itu..nama 1 tp hak tvx baxk sprt itu kmngknan mas brow..

  6. bos mhn pencerahan saya punya venus inova hd tp waktu siaran bola di tvri gambarnya kok rusak ya pecah2, gmn cara perbaikinya?

  7. Apakah disumut, terutama ditanjung balai asahan ada agen resmi skynindo? Kalau ada, tlg kasitau alamatnya ya. Trims.

  8. aku baru berlanganan skynindo tapi siaran HD nya cuma ada 2 siaran ya, dan saya sudah beli paket tapi masih banyak siaranya di acak/diblok bagai mana ya solusinya

  9. Sebaikx pihak skynindo memberi kdbijakan kpada clon planggan, bgemana biar planggan tak membeli dekoder baru lagi. Dgn kata lain skynindo bisa di nikmati dngan rx biasa.

  10. Master protech,
    Celestial 1 en 2 ada di skynindo,nah skr ud G̶̲̅ãK̶̲̅ ada lg clstial 2(cina classic), di gnti ama trill.
    Pdhl my family sng bgt ama siaran itu,
    Master protech tw G̶̲̅ãK̶̲̅,skr clstial 2 itu disiarkn di chanel/receiver mana?pleaseeee….

  11. Kalau kita sudah punya parabola dan Receiver seperti saya punya “Matrix Pro Link HD+Ethernet” Apakah bisa menonton pay Tv dengan membeli Voucher Tv yang kita inginkan, Klo bisa dimana bisa kita dapatkan Voucher2 Pay Tv Tersebut.
    Salam dan Terima Kasih

    • pay tv punya rec/decoder tersendiri menurut provider masing2 dan jg sistim tagiahan ada yg voucher ada yg mesti transffer, jadi tdk bisa asal asalan masuk ke sembarang rec,,, jadi kalau mau langganan silahkan beli atau berlangganan secara pinjam pakai menurut kebutuhan anda..

      salam

  12. Dimana saya bisa beli decorder skynindo dikota banjar masin,dan apa ada agen resminya,tolong minta informasi yg betul & akurat,thank’s…

  13. salam skynindo, komfimasi…didaerah saya skynindo ada TV KABEL YAH??? SAYA lihat di Tanjungpinang siaran TV Kabel mengunakan lambang skynindo semua chanel. Barelang TV Kabel, coba di cek…saya jadi heran nih…thanks

  14. sy beli dekoder Skynindo HD77 lewat moremall tv,selanjutnya apa hrs menghubungi skynindo klo mau mengisi vouchernya…….

  15. toloong acaranya khusus movies di tambah dong…yang lain udah bagus kok,trus acara bolana di siarkan….

  16. kata yongky benar kok gol tv 1 ama gol tv 2 nya kok hilang….tolong dong di tayangkan kebali ….bravo buat skynindo

Komentar ditutup.